Selasa, 29 November 2016

daftar bacaan blogspot

dipostingan kali ini saya mau curhat soal daftar bacaan blogspot.
selama ini melalui blogspot saya lebih banyak membaca ketimbang menulis. Dan buat saya ini salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan, mengisi waktu luang saya, waktu menunggu atau memang senagaja meluangkan waktu untuk membaca blog2 yg ada di daftar bacaan saya.

Tapi beberapa hari yg lalu tampilan dasbor blogger saya menjadi berubah, list blog yg saya ikuti biasa nya ada disebelah kiri kini pindah ke kanan. Dan yg menjadi persoalan terbesar saya tidak dapat menemukan button menambahkan daftar bacaan. Sehingga ada beberapa blog baru yg terlewatkan utk saya tambahkan dibacaan saya. Di bagian kelola blog yang saya ikuti pun saya tdk dapat menemukan opsi menambah daftar bacaan.. Adakah tmn2 yg mengalami hal serupa? Mohon pencerahan nya ya...

Update terkini sekarang blogspot saya sudah bisa lagi menambahkan bacaan, saya tidak tahu bagaimana cara nya tiba-tiba sudah bisa lagi. Memang beberapa waktu lalu saya sempat mengirim pesan ke pusat bantuan, bisa jadi ini sudah ditindaklajuti problem nya

Tidak ada komentar: